Memperkenalkan Gifto:
Protokol Pemberian Hadiah untuk Mendesentralisasi Jaringan Penciptaan Konten Global di Blockchain Ethereal (https://gifto.io)

Asia Innovations Group (AIG) telah membangun platform pembuatan konten yang sangat menarik dan sukses, Uplive, selama dua tahun terakhir. Dan sekarang tim Uplive membawa teknologi 'virtual gifting' jutaan dolar mereka ke protokol blockchain untuk memungkinkan monetisasi benar bagi pencipta konten global di platform konten apa pun, termasuk YouTube, Facebook, dan Instagram.
Tim Gifto dipimpin oleh pengusaha serial, Andy, pencipta Uplive dan mantan kepala Zynga Asia; Charles, seorang adopter blockchain awal di lembaga keuangan global dan William, seorang insinyur veteran, peneliti dan pendidik.
Pemberian hadiah virtual tidak hanya menghasilkan pendapatan yang signifikan, namun juga sangat meningkatkan hubungan sosial antara pembuat konten dan penggemar mereka. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2016, Uplive telah berkembang menjadi 20 juta pengguna global dan diperkirakan akan mencapai pendapatan di atas USD $ 100 juta pada tahun 2017.
AIG memiliki ekosistem pengguna, produk yang tepat dan tim kelas dunia untuk membawa manfaat blockchain dan penggunaan kriptocurrency ke massa.
Penasihat terkini Giftos termasuk Bo Shen dari Fenbushi, Loi Luu dari Jaringan Kyber, Danny Yang dari Blockseer, Chris Miess, sebelumnya bersamaTenX dan Tom Duterme, mantan Google / Youtube.
Titik Nyeri untuk Kreator Konten
Konten global dan platform sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook telah memungkinkan seseorang untuk dengan mudah membuat konten dan membangun basis penggemar. Namun, platform konten ini sebagian besar masih mengandalkan iklan untuk menghasilkan pendapatan. Keterbatasan utama model periklanan menempatkan kontrol pendapatan dengan perusahaan terpusat, termasuk platform konten, jaringan periklanan, biro iklan dan perusahaan pemasaran. Selain itu, kebutuhan akan iklan untuk menjangkau basis pemirsa yang besar sangat menyukai 1% teratas pembuat konten yang memiliki lalu lintas paling banyak. Perusahaan terpusat ini menentukan bagaimana pembuat konten dibayar. Akibatnya, sebagian besar pembuat konten di seluruh dunia tidak dapat melakukan kehidupan yang dapat diandalkan. Masalah ini juga semakin memburuk karena pengiklan memiliki kekuatan yang besar mengenai konten yang mereka anggap sesuai untuk menerapkan anggaran mereka.
Model monetisasi baru: Uplive
Produk unggulan AIG, Uplive, telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menghasilkan pendapatan berkelanjutan yang signifikan bagi pencipta konten melalui model pemberian hadiah virtual yang canggih. Uplive telah menghasilkan jutaan dolar pendapatan untuk 60.000 pembuat konten setiap bulan langsung dari penggemarnya, dan jumlahnya terus meningkat. Model ini telah digunakan dalam game secara ekstensif dan telah terbukti bekerja untuk pembuat konten utama. Sebenarnya, kami telah mengaktifkan apa yang oleh South China Morning Post menyebut "ekonomi pertunjukan", di mana penyiar bisa mandiri berdasarkan hanya beberapa jam penyiaran sehari.
Contoh hadiah Uplive di bawah ini, video aktual dari hadiah virtual ini dalam tindakan dapat dilihat di www.up.live.

Ini adalah model pendapatan yang menyenangkan dan berkelanjutan yang sangat meningkatkan hubungan antara pembuat konten dan penggemar mereka.
Namun ada banyak tantangan untuk membuka sistem pemberian hadiah virtual dari Uplive ke seluruh dunia maya:
- Hadiah virtual adalah aset digital yang memiliki nilai ekonomi signifikan, oleh karena itu kita harus memiliki cara yang andal untuk mencatat nilai, properti, dan transaksi mereka. Catatan hadiah virtual ini harus tidak berubah terhadap perubahan atau gangguan nilai mereka. Hadiah virtual juga harus dapat dipertahankan terhadap tindakan yang merusak dan dilakukan sendiri oleh pihak ketiga dan individu, yaitu spoofing identitas, simulasi, atau duplikasi hadiah edisi terbatas atau pemalsuan transaksi, dll.
- Sejumlah peserta diharuskan mengoperasikan alur kerja hadiah virtual untuk memastikan kualitasnya bagus, dikategorikan dengan baik, dan sesuai harga. Harus ada insentif dan hukuman yang tepat bagi peserta untuk berkontribusi secara efektif dan konten dan ekosistem pemberian hadiah virtual tumbuh.
- Sejumlah besar peserta ini diperlukan untuk memberi skala ekosistem hadiah virtual untuk menyajikan pencipta konten dan penggemar mereka secara global.
- Fluktuasi nilai mata uang di berbagai negara membuat sulit untuk menawarkan hadiah universal dengan harga yang wajar bagi pembuat konten di seluruh dunia.
- Solusi: Protokol Gifto didukung oleh blockchain
- Blockchain menawarkan dua kemampuan yang sangat penting untuk kebutuhan kita:
- Blockchain memungkinkan pembuatan aset virtual yang memegang nilai di semua platform dan tidak dapat diubah.
- Blockchain memungkinkan aturan untuk dibangun menjadi sistem terdesentralisasi dengan peran yang didefinisikan yang dapat dimanfaatkan oleh peserta masyarakat untuk mendorong alur kerja. Tindakan mereka dapat diberikan dan diberlakukan oleh blockchain, menciptakan ekosistem yang mengatur dirinya sendiri.
- Protokol Gifto diimpikan untuk menjadi ekosistem mandiri dan mandiri untuk hadiah virtual yang akan dibuat, dikuratori, dilacak, dibeli, dikirim dan dipertukarkan di seluruh platform konten seperti YouTube, Instagram, Facebook, dll.
- Agar protokol benar-benar menjadi ekosistem mandiri untuk semua kontributor, Gifto memiliki komponen berikut:
- Gift, Hadiah Cerdas Virtual Gifto, mengeksekusi sendiri aset virtual berdasarkan kontrak pintar yang hidup di blockchain.
- Gift Store, dimana penggemar bisa membeli hadiah untuk pencipta konten. Gift Store akan ditampilkan saat penggemar mengklik link gifting untuk pencipta konten, dan akan menampilkan hadiah yang disesuaikan oleh pembuat konten ini.
- Gift Inventory menyimpan hadiah untuk pengguna yang bisa menjadi penggemar atau pencipta konten
- Gifto Tokens, sebuah token yang sesuai dengan ERC20 yang digunakan untuk membeli / menjual hadiah virtual.
- Dompet Gifto, dompet untuk menyimpan token Gifto untuk pengguna
- Gift Portal, sebuah sistem manajemen untuk hadiah yang akan dibuat, dikuratori, dan dikelola oleh kontributor Gifto.
Kontributor Juru Bicara Gifto adalah:
Implementasi dan adopsi
- Kami telah mulai menerapkan Protokol Gifto, memanfaatkan pengalaman substansial kami dalam membangun sistem pemberian hadiah virtual dan produk konsumen massal. Versi Alpha dari Protokol Gifto akan di uji coba pada akhir 2017, dan versi Beta akan mulai diuji pada Q1 2018
- Kami akan memanfaatkan basis pengguna kami yang ada dari jutaan pembuat konten dan penggemar untuk menguji, mengulangi, dan memulai adopsi massal dan untuk menjalankan visi kami untuk memberdayakan pembuat konten agar menjadi kenyataan. Mereka akan menjadi pengadopsi pertama dan penguji versi Alpha dari Protokol Gifto.
- Tim di belakang Gifto Protocol
- Asia Innovations Group (AIG) adalah perusahaan hiburan interaktif mobile terkemuka yang berbasis di Asia. Ini adalah tujuan kami untuk membawa teknologi blockchain dan kriptocurrencies ke tangan jutaan pengguna yang baru mengenal dunia kripto dan memastikan jalan berkelanjutan menuju penggunaan mainstream. AIG didanai oleh mantan General Manager Zynga China dan mantan Deputy Manager Strategi Perusahaan Tencent. Setiap anggota tim manajemen kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam produk dan operasi seluler di pasar Western dan Asia. AIG saat ini memiliki lebih dari 300 karyawan di 8 kantor, dari Maroko sampai Taipei.
- Portofolio produk AIG termasuk:
- PengPeng, aplikasi chat sosial pertama di Asia, lebih dari 40 juta unduhan.
- Uplive, platform live streaming dengan monetisasi internasional tertinggi, menghasilkan pendapatan sebesar USD 10 juta pada Agustus 2017 dengan 20 juta unduhan sejak diluncurkan pada bulan Juni 2016.
- BigCat, pembuat konten YouTube asli # 1 di Asia Tenggara, dengan 150 juta tampilan per bulan di 6 saluran di YouTube, 11 juta pemirsa unik per bulan.
- Superfans, aplikasi penggemar # 1 yang memungkinkan penggemar mengikuti aktivitas media sosial bintang favorit mereka, memiliki lebih dari 10 juta pengguna sejak diluncurkan pada 2016.
- 50+ game sosial HTML5 dengan kualitas terbaik mengumpulkan lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia selama dua tahun terakhir.
- Produk AIG telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pengguna dan berada di jalur untuk pendapatan grup seharga $ 130 juta untuk tahun 2017.
- AIG didukung oleh investor institusional tingkat pertama seperti KPCB, Index Ventures, Wicklow Capital, Ventech, White Star, dan MSA. Investor individu termasuk pendiri Palantir, pendiri Qunar.com, salah satu pendiri Zynga, VP Oculus di Facebook, dan pemimpin industri Internet lainnya.
- AIG telah banyak dilaporkan dalam media mainstream seperti CNN, WSJ, South China Morning Post. Informasi lebih lanjut tentang AIG dapat ditemukan di www.asiainnovations.com, dan Uplive di www.up.live.
- DISCLAIMER: Harap dicatat bahwa dokumen ini murni untuk informasi umum dan tidak dapat dianggap sebagai iklan atau saran. Hal ini juga tidak dimaksudkan untuk menjadi komprehensif.
Iformasi lebih lanjut bisa di lihat di bawah ini:
website :https://gifto.io/
facebook :https://www.facebook.com/gifto.io/
kakao : https://open.kakao.com/o/ggLQMiC
slack :https://gifto-io.slack.com/
twitter : https://twitter.com/gifto_io
telegram : https://web.telegram.org/#/login
penulis : (sukron)https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1006471
penulis : (sukron)https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1006471
Tidak ada komentar:
Posting Komentar