Minggu, 29 Juli 2018


UBEX INOVASI BARU UNTUK MASA DEPAN


halo semua kali ini saya akan membahas tentang inovasi baru yang sngat bagus dimana kali ini saya kan membahas tentang kelebihan dan kegunaan dari UBEX untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel saya di bawah ini semoga anda tertarik

Pasar iklan digital telah berkembang secara aktif selama 4 tahun terakhir; ukurannya telah melampaui ukuran segmen televisi pada tahun 2017. Ini adalah peristiwa bersejarah untuk pasar iklan. Salah satu segmen iklan digital yang paling menjanjikan adalah iklan terprogram, yang menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata lebih dari 23% dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan 4% dari segmen non-program. Menurut perkiraan Magna Global, ukuran pasar perangkat lunak periklanan akan mencapai $ 42 miliar pada tahun 2020. Ubex mengusulkan untuk menyelesaikan masalah ini dengan menggabungkan semua keuntungan teknologi terprogram, jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas dalam satu sistem. Melalui pendekatan ini, Ubex memberikan transisi dari skema bayar per klik tradisional ke pembayaran untuk tindakan yang ditargetkan, yang merupakan model yang paling adil dan menarik untuk semua pelaku pasar. Kami hadir untuk Anda proyek Ubex - pertukaran iklan terprogram global dan terdesentralisasi berdasarkan jaringan saraf dan kontrak cerdas. Misi Ubex adalah menciptakan ekosistem periklanan global dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum.


Platform Ubex

Platform Ubex akan memberikan banyak peluang tidak hanya untuk penerbit dan pengiklan, tetapi juga untuk perusahaan yang memerlukan analisis regresi data pengguna. Inti sistem syaraf, yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan pada semua tahap siklus hidup materi iklan, akan memiliki API, akses yang dapat diberikan kepada perusahaan mitra. Blockchain pengambilan keputusan perilaku memungkinkan seseorang untuk mengevaluasi data pengguna dan membuat penilaian tentang kepentingan yang dirasakan pengguna. Estimasi regresi ini dapat digunakan tidak hanya untuk menampilkan materi iklan, tetapi untuk tujuan lain juga. API akan memberikan kesempatan untuk mengambil daftar kategori yang diharapkan dengan perkiraan untuk masing-masing berdasarkan kueri dengan data pengguna. Melatih inti sistem untuk mendapatkan perkiraan yang relevan dan akurat adalah proses yang melelahkan. Dalam kasus ini, platform akan memberikan kemampuan untuk menambahkan data statistik ke tindakan pengguna situs, yang dapat digunakan sebagai sampel pelatihan untuk inti sistem. Pemilik situs yang menyediakan data akan menerima hadiah sebanding dengan kontribusi data yang disediakan untuk pelatihan inti sistem. Tindakan ini serupa dengan penambangan, ketika pengguna dihargai untuk pekerjaan padat karya (menyediakan data statistik untuk pembentukan sampel pelatihan).

Ubex: Layanan untuk Pengiklan

Pengiklan dapat mengatur dan menjalankan kampanye iklan dalam beberapa klik. Tugas yang mengharuskan seluruh tim pemasar digital sekarang dapat diambil alih oleh algoritme Ubex. Kampanye iklan dibuat melalui akun pribadi dalam empat langkah mudah:
  1. Buat penawaran dan tentukan istilah komersial  - Pengguna menentukan biaya iklan, atau persentase dari penjualan, serta pembayaran ditangguhkan (untuk pengiklan dengan peringkat tinggi). Selain itu, pengiklan memilih tindakan yang ditargetkan yang bersedia mereka bayar kepada penayang.
  2. Pilih widget atau buat sendiri  - Widget dapat dipersonalisasi oleh pengiklan dan juga dapat disediakan oleh bursa (misalnya, pinjaman gaji, formulir untuk mendapatkan kredit mikro). Dalam hal widget yang dipersonalisasi, cukup untuk mengunggah spanduk atau video dan memasang serta mengonfigurasi semua formulir yang diperlukan melalui perancang berguna yang tersedia di akun pribadi. Untuk pengaturan yang lebih kompleks, widget dapat ditulis dalam skrip Java yang dikustomisasi.
  3. Pilih minat audiens target, waktu menampilkan, geografi dan kriteria lainnya . - Setelah menyiapkan widget, pengiklan menetapkan aturan untuk menampilkan iklan sehingga iklan adalah sebagai relevan dengan audiens target mungkin. Sejalan dengan pengaturan, jaringan syaraf memberikan perkiraan keefektifan kampanye iklan yang disesuaikan.
  4. Luncurkan kampanye iklan dan pantau hasilnya . - Dengan bantuan akun pribadi dalam sistem Ubex, pengiklan dapat memantau secara real time semua metrik utama untuk kampanye iklan yang dibuat. Metrik ini mencakup tindakan yang ditargetkan yang diambil, waktu mereka, penerbit pada iklan platform mana yang ditampilkan, aktivitas penerbit ini dalam kampanye iklan. Jaringan syaraf juga menyediakan laporan terkini tentang keefektifan kampanye iklan.
Pembayaran dilakukan hanya setelah penyelesaian tindakan yang ditargetkan yang ditentukan dalam penawaran. Dana dikreditkan dari jumlah yang disimpan dalam sistem escrow dari platform keuangan crypto Ubex, atau dari akun pengiklan pada waktu yang ditunjukkan dalam kontrak pintar (dalam hal pembayaran anjak piutang untuk pengiklan dengan peringkat tinggi).

Dompet Ubex

Token UBEX akan bertindak sebagai unit pembayaran di platform Ubex. Kebutuhan akan Token ICO didasarkan pada kebutuhan untuk membiayai dana dari akun pengiklan untuk menampilkan materi iklan yang telah mereka beli. Cryptocurrency dasar tidak mengijinkan pengkreditan dana dari akun pihak ketiga bahkan jika seseorang memiliki izin dari pihak ketiga. Token memungkinkan untuk menetapkan kuota (kelonggaran) ke alamat tertentu di mana pemilik alamat dapat menggunakan dana yang tersedia di akun. Pemberian kredit hanya dimungkinkan dengan syarat bahwa pemegang akun telah menetapkan ukuran kuota dan hanya dari alamat tempat kuota dikeluarkan, jika tidak, dana tidak dapat dikreditkan.

Masalah Apa yang Ingin Dijadwalkan Ubex?

Ubex percaya pengguna, pengiklan, dan penerbit - tiga peserta dalam ekosistem periklanan global - menghadapi berbagai masalah dengan sistem periklanan saat ini, termasuk:

Pengguna

  • Iklan yang tidak relevan atau menjengkelkan
  • Lebih bayar untuk produk dan layanan karena beberapa perantara dan komisi tinggi
  • Risiko tinggi karena penggunaan metode periklanan paksa oleh scammers

Pengiklan

  • Ketidakpastian mendapatkan hasil karena pengiklan dipaksa membayar untuk klik dan iklan yang ditampilkan tanpa jaminan penjualan aktual
  • Kesulitan dalam mencari tahu semua saluran periklanan yang tersedia, yang mengarah ke biaya overhead yang lebih tinggi dan kebutuhan untuk mempekerjakan staf tambahan
  • Ketidakefektifan dalam saluran periklanan tertentu, dengan ketidakefektifan hanya menjadi jelas setelah anggaran dihabiskan

Penerbit

  • Berjuang untuk menemukan pengiklan untuk mengisi slot iklan
  • Hadapi penghasilan rendah dan ketidakmampuan untuk memperkirakan pembayaran di masa mendatang dari pengiklan
  • Penundaan pembayaran dan non-pembayaran dari pengiklan yang tidak jujur ​​atau berkualitas rendah
Ubex percaya itu bisa menyelesaikan semua masalah ini menggunakan pertukaran iklan yang terdesentralisasi. Mari kita lihat lebih dekat cara kerjanya.
Bagaimana cara membeli token UBEX
Ticker: UBEX 
Token type: ERC20 
ICO Token Harga: 1 UBEX = 0,0049 USD (0,00001 ETH) 
Hardcap: (24,000 ETH)  
Total Token: 4.000.000.000 UBEX 
Tersedia untuk Penjualan Token: 72% 
Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH (atau setara) / tidak ada batas 
Terima: ETH, BTC, LTC
Soft cap: 4.000 ETH

Distribusi Token

PETA JALAN

KERTAS PUTIH
SITUS WEB

Kesimpulan

Di ICON Partners, kami percaya bahwa proyek ini menarik karena menyelesaikan banyak masalah yang dihadapi oleh pertukaran iklan tradisional saat ini. Namun kami merasa seperti model token mereka tidak cukup mendorong orang untuk menggunakan platform mereka yang akan menurunkan nilai token dalam jangka panjang. Ubex juga harus bersaing dengan pertukaran iklan terdesentralisasi lainnya seperti AdEx dan Token Perhatian Dasar yang sudah ditetapkan pemain. Juga, karena Ubex jauh dari rilis resmi, tim harus memberikan produk luar biasa yang dapat mencapai apa yang pesaing mereka tidak bisa jika mereka ingin mendapatkan pangsa pasar.
Kami mendorong Anda untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan sampai pada kesimpulan Anda sendiri ketika berinvestasi dalam ICO. Semua informasi dalam ulasan ini adalah fakta atau opini dari ICON Partners dan tidak boleh digunakan sebagai saran investasi.

Tim Ubex

Media sosial



Tidak ada komentar:

Posting Komentar